Cara Daftar Master Metro Reload

MetroReload.ID - Pendaftaran Master Dealer tidak dipungut biaya alias Gratis namun anda dituntut untuk mengembangkan jaringan downline anda agar bisa memperoleh bonus hingga jutaan rupiah. Untuk pendaftaran sebaiknya gunakan nomor GSM seperti Simpati, As, Mentari, IM3, XL dan Axis. Jadikan handphone anda menjadi mesin uang otomatis yang luar biasa dengan memanfaatkan fasilitas teknologi dan marketing yang telah kami sediakan dalam membangun usaha anda.

Ikuti Panduan Pendaftaran Dibawah ini!

TANPA BIAYA REGISTRASI APAPUN 
(GRATIS / FREE !!!)

 CARA REGISTRASI MASTER METRO RELOAD

KETIK : 
METRO#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH : 
METRO#MULIACELL#MAGETAN

KIRIM PENDAFTARAN KE SMS/WHATSAPP CENTER


( pilih salah satu saja )

SIMPAN KODE AGEN DAN PIN SEBAGAI BUKTI PENDAFTARAN ANDA.
NB: Gunakan tanda "Pagar" [#] sebagai pemisah, jika belum mendapat reply/balasan segera kirim ulang ke nomor sms center yang lain, atau cek kembali format pendaftaran anda harus sesuai contoh diatas.


Contoh Reply Pendaftaran :
Yth. MULIACELL, Selamat Bergabung dengan METRO RELOAD, Kode ID: MR00057, PIN: 1234. Ketik FORMAT untuk mengetahui format transaksi.

Segera ganti PIN Standar [1234] dengan PIN BARU yang unik dan mudah di ingat namun juga susah ditebak orang lain, formatnya sbb:
Format Ganti PIN : GP.PinBaru.PinLama
Contohnya : GP.KI9090.123456


*] LANGKAH PENGISIAN SALDO DEPOSIT [*
Setelah terdaftar sebagai Master Dealer anda belum bisa melakukan transaksi pengisian pulsa, terlebih dahulu anda harus mengisi SALDO DEPOSIT melalui Request TIKET DEPOSIT.
Format Tiket Deposit : TIKET.NOMINAL.PIN
Contohnya : TIKET.500000.123456 [ kirim ke sms center ]