Potensi Penghasilan dari Bisnis Pulsa yang Dapat Diraih


METRO RELOAD - Penghasilan dari bisnis pulsa menjadi hal yang paling membuat orang penasaran khususnya bagi yang menjalankan bisnis penjualan pulsa, baik itu online maupun offline. Bisnis yang satu ini memang semakin menjamur. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya pemain bisnis pulsa di setiap kota.
Ini dikarenakan potensi bisnis pulsa cukup menggiurkan. Telah ada banyak contoh pengusaha yang kesuksesannya berawal dari mengelola bisnis pulsa secara tekun dan serius. Dengan modal yang tak begitu besar, Kamu bisa memulai bisnis ini, namun bisa meraup untung yang tidak sedikit.
Terlebih lagi dengan adanya kemajuan zaman yang menuntut orang memerlukan pulsa untuk berbagai hal. Kamu bisa turut mengambil peluang sebagai pemain atau agen pulsa profesional yang mampu memperoleh laba melimpah.
Namun, tentunya harus memperhatikan sejumlah persiapan matang sebelum menjalankan bisnis ini. Untuk menambah semangatmu dalam memulai bisnis sebagai agen pulsa, tak ada salahnya Kamu mengetahui berapa penghasilan dari bisnis pulsa yang bisa diraih.
Sumber Pendapatan Agen Pulsa
Agen pulsa adalah seseorang atau sekumpulan orang yang dapat melakukan pengisian pulsa sendiri, baik bagi dirinya sendiri ataupun untuk orang lain dengan harga yang relatif lebih murah. Untuk menjadi seorang agen pulsa, kamu bisa mendaftarkan diri ke server pulsa terpercaya.
Kemudian kamu bisa menjadi agen pulsa resmi dan meraih untung. Mungkin kamu belum memahami betul bagaimana sistem kerja dan pendapatan yang dihasilkan seorang agen pulsa. Tentu saja pendapatan agen pulsa diperoleh dari penjualan pulsa kepada para pelanggannya.
Dengan akses pulsa yang harganya lebih murah, kamu bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis pulsa tersebut. Meski demikian, keuntungan yang didapat seorang agen pulsa biasanya tidak terlalu tinggi. Mematok harga yang tinggi justru akan membuat pelanggan kapok membeli pulsa di tempatmu.
Apalagi jika kamu masih merintis dan menjadi pemula di bidang bisnis pulsa ini. Sebaiknya kamu fokus untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya terlebih dahulu. Perhitungan penghasilan dari bisnis pulsa ini bisa dihitung berdasarkan jumlah transaksi penjualan yang berhasil dilakukan.
Misalnya setiap hari kamu bisa melakukan transaksi penjualan sebanyak 25 kali. Dengan mark up harga Rp2.000 per transaksi maka penghasilan yang bisa kamu peroleh yaitu 25x2.000x30= 1.500.000 per bulan. Jika kamu bisa lebih teratur dalam berbisni pulsa ini tentu penghasilanmu akan semakin cepat terkumpul.
Menerapkan Sistem Downline
Pendapatan 1,5 juta seperti yang telah dibahas di atas memang kelihatannya tidak terlalu banyak. Sebenarnya kamu bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis pulsa yang lebih banyak lagi dengan menerapkan sistem downline.
Arti downline sendiri yaitu kamu mencari mitra kerja lain yang menjual kembali pulsamu dengan mengambil sedikit keuntungan dari penjualan tersebut. Dengan kata lain, kamu mencari sub agen sebanyak-banyaknya yang akan mendepositkan sejumlah pulsa untuk mereka jual kembali.
Kamu bisa memulai mencari sub agen dengan menawarkannya ke orang-orang sekitar. Sedangkan penentuan harga bisa kamu serahkan kepada sub agen. Namun, mereka cenderung akan menerapkan harga yang tak jauh beda atau bahkan sama. Sebaiknya kamu menetapkan margin yang tak terlalu besar.
Misalnya mengambill keuntungan Rp200 sampai Rp300 untuk setiap transaksi pada sub agen. Asumsikan kamu memiliki 10 sub agen dengan masing-masing transaksi 20 kali sehari. Maka kamu bisa mendapatkan keuntungan 20x300x30x10=1.800.000. Semakin banyak sub agen, maka penghasilanmu juga semakin banyak.
Berbisnis pulsa sebenarnya memang cukup menarik. Terutama bagi kamu yang memiliki modal tidak terlalu besar. Jika menekuninya dengan sabar dan serius, kamu bisa memperoleh hasil yang tidak mengecewakan. Semakin besar usahamu, maka penghasilan dari bisnis pulsa yang kamu kelola juga akan semakin besar.

AYO BURUAN DAFTAR MENJADI AGEN RESMI METRO PAYMENT INDOTAMA...! 

Pendaftaran Agen Pulsa Via Sms dan Whatsapp..!
Pendaftaran Agen Pulsa Via Aplikasi Android..!
Download Aplikasi Metro Mobile Topup